BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Kamis, 09 Januari 2014

My Gothic Prewedding

dear all,
aku balik lagi dengan keadaaan yang udah berbeda,yess resolusi di tahun 2013 udah tercapai,aku udah menikah tepat diumur 26,paling nggak cita2 untuk menikah di umur 25 gak meleset alyas pas di akhir 25 tahun aku udah sah jadi istri orang wkwkwkwwk.

well karena semua acara pas kawinan terpaksa harus manut ma mama,mulai dari kebaya,run down,hiburan,katering dll, akhirnya aku ma calon suami sepakat wktu itu untuk bikin photo pre wedd,
dimana impian aku punya satu photo dengan tema gothic and dark bride gitu,dari dulu aku terinspirasi dengan video clipnya "My Chemical Romance" yang "Helena",gaun hitam ala vampire,tapi tetap anggun dengan sepatu boot,,what?sepatu boot aku terinspirasi dari Amy Lee,vocalisnya "Evanescence" dimana tiap manggung selalu pake gown or dress tapi gak pernah lupa dengan sepatu bootnya.

ahay...ternyata sewa gaun kagak ada yang murah,udah gak ada yang murah yang sesuai dengan keinginanku juga gak ada,fyuhh akhirnya aku bongkar2 gaun2 mama dirumah,akhirnya nemu dark gown yang sesuai,cuma koq cingkrang ?????waduuhhhhh....untung masih ada waktu beberapa hari,aku beli kain yang mirip buat nambahin bagaian bawahnya,plus renda,it's so simple,tapi yang jadi kendala karena aku kerja dari pagi sampai menjelang malam,dimana kalo aku pulang kerja para penjait udah tutup,,setelah gerilya akhirnya nemu tukang jait yang buka sampe malem,clear! masalah selesai.

sepatu boot aku pesen di industri rumahan daerah cemani,solo-mereka juga bisa bikin sepatu cowok ato highheels gitu,akhirnya cowokku juga ikutan bikin.

tinggal jas cowokku yang pesen juga di daerah palur ,solo itu aja juga nemunya dari toko online,hehehe,acessories gothic udah dapet.

tukang foto aq pake jasa temen kerjaku yang emang punya usaha sampingan photography,lumayan,harganya jadi harga temen hee,tinggal cari salon buat make-up,aq sms buat booking,2 hari sebelumnya,eh..kurang sehari ternyata si mbaknya ngasih tau kalo hari itu gak bisa karena udah terima job ke luar kota,Oh My God!! terus aku harus cari kemana??? setelah berpikir keras,dan cari info,aku inget ada temen yang bininya itu BA-nya Wardah,dan sering make up-in free lance gitu,alhamdulillah ternyata dia bisa hari itu dan dateng ke kosku.

alright,setelah hari yang ditentukan untuk photo session tiba,qta mulai take photo,
o iya..lokasinya  preweddingku di Museum Dullah Solo,alhamdulillahnya,bapaknya temen kerja cowokku emang yang jaga disana,jadi lebih gampang ijinnya,secara...tu museum kan emang gak dibuka untuk umum,padahal semua lukisan masih terpajang dengan kondisi yang sangat baik lho..aq ma cowokku boleh masuk ke ruang pamer,tapi ga boleh ambil gambar didalem,,dan setelah jeprat jepret.. tara....!!!!! ini dia beberapa hasilnya.....




 heee udah kaya count dracula wkwkwk...

aku puas ma hasilnya ,ada banyak lagi sih dengan berbagai spot,, but big thanks anyway buat "LUCIDRAW PROJECT" yang udah wujudin mauku, big thanks juga buat mbak Nita yang udah mau dadakan ndandanin aku.

0 komentar: