BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Sabtu, 03 April 2010

sebuah rasa aku...

Ketika sedang sendiri…tentu saja membuat aku memikirkan hal-hal yang tidak terpikirkan ketika sedang bersama orang lain…
Rasanya aku berada pada suatu adegan dimana hanya ada aku,egoku,keinginan-keinginanku,tanpa memperdulikan orang lain…
Suatu keadaan dimana aku selalu merasa benar,atau lebih tepatnya merasa benar untuk melakukan sebuah kesalahan…tak sepenuhnya salah juga,,keadaan lagikah yang harus disalahkan?
Aku…selalu aku…mungkin banyak orang mengatakan ini proses mencari jati diri,selama ini memang aku merasa haus akan jati diri,,
Mungkin juga proses mencapai suatu eksistensi yang aku sendiri kadang tidak tau maknanya…
yang jelas…aku ada untuk diakui…
Mencapai titik keakuan..yang mungkin adalah klimaks dari egoisme itu…tertuju pada : subyektifitas,ego,egoisme
Keakuan yang jadi sifat dasar manusia…titik dimana seorang aku yang tidak merasa takut pada apapun…
Ahh…tapi sepertinya akupun tak mau beranjak dari adegan ini,,,dimana aku seperti pemeran utama tanpa ada pemeran pembantu…sombongnya aku!

Benar-benar hanya aku, Cuma aku,,,masih aku,,,dan sekali lagi hanya aku…

0 komentar: