BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Sabtu, 10 April 2010

wuaaaa...ceritanya malam minggu sob..hum..kaya'biasa karena hari ini saya gak libur so malam minggu tetap bekerja
warung tempat saya bekerja ternyata rame'ne puol...sampe nolak-nolak tamu...tumben setelah beberapa hari agak sepi,eh tapi kemaren juga lumayan dink...
hum...sepertinya usut punya usut keramaian ini terjadi selain karena malem minggu juga karena ada promo kartu kredit dari salah satu bank...hum...walah..yha ternyata iming2 diskon yang sampe 50% emang cukup menggiurkan..
ga salah kalo sedari sore banyak yang telpon buat nanya2 lebih jelas soal promo diskon ini..
yang langsung datengpun ada...tapi ada beberapa tamu yang agak kecewa,karena info via sms dari bank yang bersangkutan emang gak komplit..udah gitu tamunya juga gak nanya lebih detail karena promo diskonnya hanya untuk item tertentu,,dan yang bikin saya cukup repot juga adalah pemberlakuan diskon yang berbeda antara pemegang kartu prempuan dan pemegang kartu yang pria,item diskonnya juga ada yang beda.
duh...makin pusing juga..saya harus berkali-kali menjelaskan pada tamu soal promo diskon kali ini yang lumayan ribet dan rada aneh.
tapi ya alhamdulillah..kalo rame gini cukup membuat saya laper lagi ketika pulang kerja..hihi..yha tinggal makan,yang jelas juga bikin kaki saya lumayan cheese cheese alyas keju keju alyas pegel alyas cepe' deeehhhh

0 komentar: