BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Minggu, 09 Mei 2010

minggu..malam masih berselimut hujan,kelabu yang jadi hitam..
ah..saya terlalu banyak bicara sepertinya,tapi yang bisa lakukan ya cuma berbicara,berbicara lewat tulisan..hanya sampah mungkin bagi orang lain..whatever..
hari ini bukan "a happy Sunday" saya gak libur tentunya,bekerja di bidang hospitality industry alyas bekerja di bidang jasa,alyas lagi buruh atau pelayanlah tepatnya,jarang merasakan libur di hari minggu,kecuali Mr.Supervisor yang punya panggilan sayang 'honey' itu bermurah hati memberi DP(Day Payment-red) dihari minggu,tapi ternyata tidak kali ini.
late wake up..pastinya,hawa mendung juga mendukung untuk kembali menarik selimut setelah sejenak bersujud pada "Dzat Pemberi Hidup"..
Bumbata! come on..buka mata buka telinga upla..mengumpulkan semua jurus motivasi saya untuk mensugesti "I Love Sunday",kebetulan hari ini saya masuk pagi,juaaarang poll,karena jatah saya selalu masuk sore kalo hari minggu,dan tentu saja sugesti saya yang kedua adalah karena saya berangkat kerja bareng kangmase(baca:kekasih)hehehe sugesti lumayan ampuh kaya'e..
jam 09.45 kangmase udah muncul,berangkat seperti biasa,banyak rencana hari ini sepulang kerja yang sudah kami rencanakan dari semalam..but..manusia nyata2 hanya bisa berencana! kita gak bisa pulang on time!molor, over time,Xtend! dan hujan deras! wa...apa boleh buat rencana sudah dirancang,dengan berlapis jas hujan jadilah kita ke tempat tujuan..tak sepenuhnya berhasil karena ternyata sudah terlalu sore,akhirnya pulanglah..kesialan belum berakhir..pulang juga masih kehujanan,dan perut terasa berdemo minta diisi,wah..emang waktunya mamam,alhasil disebuah warung makan kita pesen,es teh 2,tempe penyet 2,es teh pun langsung dibuatkan..menunggu tempe sambil mendengarkan nyanyian perut,detik demi detik,menit demi menit..koq yo suwe banget gak jadi2 tempe gorengnya,malah mas mas yang jualan sms-an terus karo ngguya ngguyu,akhirnya kita tanya,tempene dereng tho mas? lha koq ternyata masnya tu gak denger kalo kita udah order dari tadi,jadi ya belum dibikinin,what???lha dari tadi kita nungguin apa mas??? nunggu ujan?ato nunggu perut yang makin dililit usus? wah..ada ada aja masnya ki,ntah..mau marah tapi tak kuasa,badan udah lemes karena telat mamam,sampai mau ngomel udah gak kuat..so..tetep aja buat saya ini "a bad sunday" what's wrong with sunday?ugh...

0 komentar: