BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Senin, 10 Mei 2010










nightmare before christmas..jack & sally..happily ever after,Tim Burton emang gak ada matinya kisah cinta yang..apa ya?ah terserah anda saja mau menilai seperti apa,yang jelas..banyak cerita romantis yang dibuat untuk mengagungkan apa yang disebut cinta tulus,cinta tanpa sesal,cinta yang tanpa syarat..tapi susah banget menemukan cinta yang seperti itu,baiklah..kita mau menerima pasangan apa adanya dengan segala resikonya,konsekuensinya secara iklas..tulus,dan ya..tanpa syarat tapi belum tentu dengan mereka yang disekitar kita,kenyataannya kita gak bisa lepas dari pandangan mereka,hum...cerita dari beberapa teman saya memperkuat bahwa bebet bibit bobot memang sangat penting buat orang tua,buat si anak?gak terlalu lah...kadang cinta sudah membutakan,mengidamkan prinsip kebebasan dalam memilih,tapi tentunya akal sehat tetap harus berjalan kan...no materialistis but realistis, what?apa bedanya?
talk about love?serasa lagi jatuh cinta...-saya-merasa jatuh cinta setiap hari,kepada seseorang yang mengisi separuh ruang didada,tak pernah ia mengumbar kata2 cinta seperti penggombal ulung tapi lakunya cukup menyiratkan itu,jatuh cinta pada seseorang yang selalu mengatakan pada saya "apa jadinya aku tanpa kamu", jatuh cinta pada apa yang jadi kekurangannya,tentu ini bagian yang paling sulit,jatuh cinta pada seseorang yang selalu saya panggil "honey lelakiku"....
talk about love? tentu saja tak akan ada titiknya,
ya...tak ada akhirnya

0 komentar: